PERINGATAN HARI LANJUT USIA NASIONAL KE-28

Acara Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Ke-28, dilaksanakan pada hari Jumat 12 Juli 2024 di Lapangan Mangupraja Mandala Puspem Badung, kegiatan ini menghadirkan perwakilan lansia Se-Kabupaten Badung.

Dihadiri oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa yang juga selaku Ketua Komda Lansia Kabupaten Badung, Acara dirangkaikan dengan Jumat Ceria bersama UMKM Badung serta pemberian seragam olah raga kepada Lansia se-Kabupaten Badung dan penyerahan 2 buah kursi roda kepada 2 orang lansia disabilitas.

Turut hadir Kadis Sosial I Ketut Sudarsana dan para lansia di Kabupaten Badung. Wabup Suiasa menyampaikan peringatan ini adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada Lansia yang telah bersama-sama untuk membangun masyarakat dan membangun bangsa serta negara.

Peringatan ini juga untuk memotivasi, memantik semangat para Lansia agar dalam usia yang semakin tua semangatnya tetap terjaga dan terpelihara, serta sebagai ajang silaturahmi antara Lansia se-Badung dan mereka juga perlu untuk saling berkomunikasi dan berinteraksi.
(KIM Sulangai)

 

#sulangai #desasulangai #kimsulangai