PENERANGAN HUKUM INTELIJEN TAHUN 2024

Desa Sulangai, 29/08/2024 Telah diselenggarakan Kegiatan Penerangan Hukum Intelijen Tahun 2024 dari Kejaksaan Negeri Badung, bertempat di Balai Budaya Kantor Desa Sulangai serta dihadiri oleh Perangkat dan Staf Desa Sulangai, BPD beserta jajaran, dan Tokoh Masyarakat Banjar Batulantang.

Acara di pandu langsung oleh Perbekel Desa Sulangai, dalam sambutannya Beliau menyampaikan ”dengan keterbukaan informasi Desa Sulangai baik dari segi keuangan sudah tertera pada website, serta di cetak berupa baliho Anggaran APBDes yang terpasang di masing-masing Banjar se-Desa Sulangai, itulah ciri khas keterbukaan Pemerintah Desa Sulangai, bahwa Perbekel Sulangai bersama masyarakat untuk membangun Desa yang Mandiri” Paparnya.

Kedatangan TIM Kejaksaan Negeri Badung ini adalah dalam rangka menjalankan Program Jaga Desa yang dicanangkan oleh Kejaksaan Negeri Badung yaitu salah satunya untuk mengecek administrasi Desa apakah sudah sesuai, serta mengevaluasi penggunaan dana Desa supaya tidak salah sasaran. Tim Dari Kejaksaan juga mengapresiasi bahwa Desa Sulangai ini sudah bagus dan berharap agar kita bisa bersama-sama menjaga dan membangun Desa menjadi lebih baik. (KIM Sulangai)


#sulangai #desasulangai #kimsulangai