UPACARA MELASPAS TAMAN BEJI PANCORAN EMBAH

Minggu, tanggal 10 Desember 2023, pukul 08:00 WITA, telah dilaksanakan upacara melaspas dan tabur bunga di Taman Beji Pancoran Embah. Upacara ini diselenggarakan sebagai tindak lanjut dari selesainya pembangunan dan penataan Taman Beji Pancoran Embah.

Pembangunan Taman Beji memiliki tujuan mulia, yakni sebagai tempat penglukatan dan penyucian diri bagi masyarakat Desa Sulangai. Upacara melaspas ini menjadi momen sakral yang diharapkan dapat membawa berkah bagi masyarakat Desa Sulangai.

Taman Beji Pancoran Embah tidak hanya sebagai ruang publik yang indah, tetapi juga menjadi tempat yang diharapkan mampu menyembuhkan penyakit. Dengan adanya Taman Beji Pancoran Embah ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran energi positif yang mendukung kesehatan jasmani dan rohani. Tabur bunga sebagai simbol keharmonisan dan keindahan menjadi bagian tak terpisahkan dari acara ini.

Semoga Taman Beji Pancoran Embah menjadi tempat yang memberikan inspirasi, ketenangan, dan kesembuhan bagi setiap pengunjungnya. Kami berharap Taman Beji Pancoran Embah ini dapat terus menjadi sarana yang mempererat kebersamaan dan spiritualitas di tengah-tengah masyarakat.