KEGIATAN LOMBA MENYAMBUT PERAYAAN HUT KEMERDEKAAN RI YANG KE-79

Sulangai, 16 Agustus 2024/- Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Yang Ke -79, Pemerintah Desa Sulangai Mengadakan Kegiatan jalan santai dan berbagai macam Lomba yang diselenggarakan pada tanggal 16 Agustus 2024.

Diawali dengan laporan Ketua Panitia Jalan Santai dilepas oleh Perbekel Desa Sulangai Bapak I Nyoman Sunarta. Rute yang dilalui adalah Start dari Kantor Desa Menuju Banjar Batulantang. Di Perempatan Pura Dalem Batulantang peserta dibagi menjadi 4 grup. Ada yang menuju jalan di barat, jalan tengah dan jalan utama sampai di titik penyerahan kupon undian doorprize di Depan Pura Kancing Gumi. Sementara 1 grup lagi menuju Bale Subak dan Kolam Ikan Ketahanan Pangan Hewani Desa Sulangai dan menyerahkan kupon Doorprize.

Jalan santai dilakukan sambil memungut sampah plastik sepanjang perjalanan yang dilalui. Lalu kembali ke Kantor Desa, setibanya di Kantor Desa acara dilanjutkan dengan berbagai lomba yang seru diantaranya memancing botol, lari kelereng, makan kerupuk dan kegiatan seru lainnya. Dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada juara lomba, pemungut sampah plastik terbanyak serta pengundian doorprize. kegiatan diakhiri di sore hari dengan event fun trail race. (KIM Sulangai)

#sulangai #desasulangai #kimsulangai